Jumat, 14 April 2017

keluar darah bercampur lendir putih saat BAB

keluar darah bercampur lendir putih saat BAB saya menginginkan ajukan pertanyaan. 3 hari yg lantas saya bertandang kerumah kakak saya yg jalannya cukup jauh serta jelek. Disana saya juga mengonsumsi makanan yg begitu pedas dok. Serta demikian saya hingga dirumah saya lantas saya BAB, saat saya BAB keluar darah bercampur sperti lendir putih. Tiap-tiap saya tekan darah bercampur lendir putih itu bakal keluar dengan menetes. Jadi saya sakit apa menurut dokter??? 
keluar darah bercampur lendir putih saat BAB
BAB berdarah dapat dikarenakan oleh : 
  • Wasir 
  • Luka di sekitaran anus 
  • Disentri 
  • Polip di sekitaran anus 
  • Penyakit radang usus 
  • Kanker usus besar 
keluar darah bercampur lendir putih saat BAB bisa diatasi dengan pengobatan herbal tanpa efek samping atau anda konsultasikan terlebih dahulu bersama kami CV. Denature Indonesia gratis 24 jam kami buka konsultasi dan pemesanan obat herbal hubungi : 081326627499 / bbm : d7fbf795

keluar darah bercampur lendir putih saat BAB


Penyebabnya seringkali BAB berdarah adalah wasir. Wasir umumnya terkait dengan rutinitas BAB keras, jongkok/duduk sangat lama, penambahan desakan dalam perut (mis. kerap batuk/bersin, kerap angkat berat, hamil besar, tumor besar dalam perut). Untuk meyakinkan penyebabnya keluhan Anda, dibutuhkan kontrol segera oleh Dokter. Mungkin saja dibutuhkan kontrol tinja serta tes darah untuk mendukung diagnosis. Sesudah pemicunya terang, barulah perlakuan yang pas dapat diberikan. Panduan tersebut mungkin saja menolong : 
  • Banyak makan buah serta sayuran 
  • Rajin jalan kaki, sekurangnya 30 menit /hari 
  • Jauhi makanan pedas serta asam -- makanan sekian menghematasi usus 
  • Banyak minum air, sekurangnya 2 liter air /hari

keluar darah bercampur lendir putih saat BAB Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown